Tuesday, January 24, 2023

 Kebenaran Hakiki


Sebagai seorang manusia kita sering bertanya tanya, apakah ada pencipta kita ? apakah ada pencipta alam semesta ? Semua manusia dapat menilai perbuatan baik atau buruk, dan kalau kita teliti dan selidiki dengan seksama, setiap perbuatan ada pahalanya, dari siapakah pahala itu ? Jika kita merasa terganggu dengan pertanyaan pertanyaan itu, tentunya kita ingin mencari Pencipta kita, dan mengenalnya.  

Matius 6:33

Terjemahan 1 :

Tetapi carilah dahulu Kerajaan TUHAN  dan kebenarannya 1 , maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu.

Terjemahan 2 :

Jadi, usahakanlah dahulu supaya TUHAN memerintah atas hidupmu dan lakukanlah kehendak-Nya. Maka semua yang lain akan diberikan TUHAN juga kepadamu.

2 Tawarikh 15:2

Ia pergi menemui Asa dan berkata kepadanya: "Dengarlah kepadaku, Asa dan seluruh Yehuda dan Benyamin! TUHAN beserta dengan kamu  bilamana kamu beserta dengan Dia.  Bilamana kamu mencari-Nya ,   Ia berkenan ditemui olehmu, tetapi bilamana kamu meninggalkan-Nya, kamu akan ditinggalkan-Nya.

Hendaknya kita mencari TUHAN dan kebenaranNYA, sehingga kita dapat mengenalNYA, mentaatiNYA, dan menjalankan perintah perintahNYA yang benar, karena ini adalah start awal mula yang terbaik untuk hidup kita yang ingin hidup damai sejahtera, dengan mengerti dan memahami apa yang TUHAN mau dan inginkan untuk kita lakukan dengan tidak berlebihan maupun kurang.

 

Salam damai sejahtera,

Edy 081233905015 WA chat



No comments: